Napoleon dan Josephine | Harian Romantis

Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 27 Februari 2015

Napoleon dan Josephine

0 komentar



            Pernahkah Anda mendengar tentang seorang tokoh hebat bernama Napoleon, Ladies? Napoleon ini ternyata juga mempunyai sebuah cerita cinta yang romantis dan juga inspiratif bagi Anda.
             Cerita ini, seperti yang diungkapkan dalam amolife.com, bermula dari bertemunya Napoleon dengan Josephine. Josephine adalah seorang wanita terkemuka dan juga kaya raya pada zaman tersebut. Ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya, Napoleon langsung merasa tertarik dengan Josephine. Meskipun berusia lebih tua beberapa tahun, cinta Napoleon tidak surut begitu saja.
Ketertarikan ini ternyata tidak hanya ketertarikan satu arah saja. Josephine juga jatuh cinta pada Napoleon yang tampan dan berwibawa. Rasa cinta yang kedua insan ini rasakan pada satu sama lain kemudian mengantarkan mereka berdua ke jenjang pernikahan. Keduanya hidup bahagia dalam pernikahan mereka tersebut.
Namun, pernikahan ini haruslah berakhir. Keduanya berpisah karena Jospehine tidak bisa memberikan apa yang telah diharap-harapkan Napoleon sejak awal pernikahan mereka, yaitu seorang anak yang nantinya akan menjadi penerusnya. Napoleon dan Jospehine kemudian memutuskan untuk bercerai setelah 14 tahun pernikahan mereka.
Meskipun mereka berdua telah berpisah dan menjalani kehidupan mereka masing-masing. Cinta Napoleon untuk Josephine dan sebaliknya tidak pernah padam. Mereka berdua terus mencintai satu sama lain hingga maut datang menjemput keduanya. Keabadian cinta keduanya ini pantas menjadi inspirasi untuk Anda semua.  http://harianromantis.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar